Sambutan Ketua LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen


 


LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI
SMK TAMAN KARYA MADYA PERTAMBANGAN KEBUMEN

Yth.Bapak/Ibu/Saudara Semua :

Dengan rasa syukur kehadirat Allah SWT kami dapat meluncurkan website LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses informasi tentang SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen. Website akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna yang ingin mendapatkan informasi khususnya tentang uji kompetensi bagi calon tenaga kerja dalam rangka menyongsong era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah dimulai pada 17 Maret 2016.

Lembaga Sertifikasi Profesi SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen ,telah terbentuk kelembagaannya dan saat ini kami menjalani full asesmen dalam upaya memperoleh lisensi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi)

Kami berharap menjadi Lembaga Sertifikasi Profesi yang kredibel dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalisme Seluruh Siswa DEMK Taman Karya Madya Pertambnagn dan  Siswa SMK jejaringnya di LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen, sehingga dalam pelaksanaan sebagai calon tenaga kerja dapat menerapkan prinsip-prinsip, nilai nilai serta mencapai standar kinerja yang dimilikinya dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh Perusahaan.
Kami memahami kompetensi merupakan suatu ungkapan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbentuk dengan menyatunya 3 hal, yaitu Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap Perilaku. Sehingga SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen berupaya aktif berpartisipasi untuk mengembangkan kompetensi kerja beserta turunan-turunannya dalam dinamika perkembangan teknologi yang sangat cepat. Semua ini dilakukan dalam upaya pengembangan program sertifikasi kompetensi profesi, sebagai salah satu sarana strategis dalam meningkatkan daya saing bangsa (national competitiveness)

Bapak/Ibu/Saudara Semua tamu: LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen yang kami hormati,
Kami memahami pentingnya kehadiran kami sebagai Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) di Bidang Pendidikan dan calon tenaga kerja yang bersifat nasional untuk menjamin kompetensi SDM melalui sistem sertifikasi yang dapat digunakan sebagai acuan dalam kebijaksanaan pengembangan kompetensi SDM dan sebagai pertimbangan dalam penyusunan rencana strategis pengembangan SDM di lingkungan SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen
Bapak/Ibu/Saudara Semua tamu: LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen yang kami hormati,

Pada kesempatan ini, kami memastikan pengurus LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen akan senantiasa melaksanakan serta menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan baik, berupaya memegang amanah dengan menjunjung nilai nilai esensi dari seorang manusia yaitu : Integritas, Loyalitas, Kejujuran, Kedisiplinan, dan Keadilan.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam mengelola LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen ini. Amien.

Wabillahittaufik Walhidayah,
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Selamat datang di Website Resmi Lembaga Sertifikasi Profesi SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen
Kebumen, 17 Maret 2016

Prapto Nugroho Aji, M.Pd
Ketua LSP SMK Taman Karya Madya Pertambangan kebumen


Pages